Hiatus Channel Youtube

Untuk sangat menyesal gua pribadi selaku pemilik channel meminta maaf kepada kalian yang sudah suport reyh creator, dan maaf banget untuk postingan di blog tidak di update dan ini klarifikasi kenapa gua tidak update postingan di blog ini dan kenapa tidak upload video lagi.


ya seperti yang kalian lihat di gambar di atas, gua akan hiatus sampai batas waktu yang belum bisa di tentukan, gua tidak bermaksud untuk meninggalkan kewajiban gua, tapi gua mengalami kendala di mana handphone gua yang gua suka pake buat ricord mendadak rusak dan tidak bisa di pakai lagi.

semua file dan juga semua data record tidak terselamatkan tanpa terkecuali, dan itu membuat gua terpukul banget selama hampir 3 hari gua kesana kemari buat benerin nih handphone, cuman ya mau gimana lagi sudah rusak dan tidak bisa di selamatkan.

bahkan gua tanya ke abang service nya dia bilang mending beli handphone baru dari pada service hanya service aja udah sampe satu handphone baru, maka dari itu gua putuskan untuk tidak perbaiki handphone tersebut.

dan itulah kenapa gua tidak bisa upload content baik di youtube maupun di blog ini.
dan Hiatus ini masih belum bisa gua perkirakan sampai kapan tapi gua berharap gua bisa cepat beli handphone baru untuk gua bisa nge-youtube lagi.

jangan lupa  like , komen dan juga subscribe channel nya Reyh Creator walaupun dalam keadaan hiatus, tapi gua pribadi mohon dukunganya supaya gua tetep semangat untuk buat content.

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes