Mulai Semangat Membangun Reyh Creator

semangat dalam menggerjar impian
Semangat Tanpa Henti
Mungkin sudah lama dari terakhir kali gua posting di blog ini, dan gua juga tidak pernah update lagi di channel youtube gua. Tapi disini bukan berarti gua sudah menyerah tapi gua beberapa lama ini memikirkan beberapa cara untuk membangun sebuah content yang dimana tidak harus memerlukan bayak orang.

Sepertihalnya kemarin film pendek yang gua garap ternyata terbengkalai gara gara beberapa pemerannya yang memang tidak bisa shooting karena mereka juga bekerja, maka dari itu film pendek kampung di ujung timur jadi terbengkalai.

Nah setelah beberapa bulan gua mencari ide akhirnya gua memutuskan untuk memulai lagi Channel Reyh Creator dan memulai semuanya dari awal lagi, dan postingan ini menjadi salah satu penentu bangkitnya kembali dari pada channel Reyh Creator.

Untuk kedepannya gua akan memulai dari blognya terlebih dahulu setelah blognya jadi dan berkembang, maka gua akan lampirkan setiap content blog ini dengan referensi videonya, sehingga antara blog dan video menjadi singkron.

Jadi untuk kedepannya mungkin channel di youtube masih hitus tapi untuk update di blog nya akan gua terus update hingga mencapai batas kemampuan gua dalam membuat sebuah artikel.

Dan gua juga mohon bantuannya untuk suport dan doakan gua terus supaya gua sehat dan terus bisa berbagi informasi yang menarik untuk kalian baca maupun tonton, dan jangan lupa juga untuk bantu subscribe channel Reyh Creator supaya gua lebih semangat lagi dalam membuat sebuah content.

Beberapa alasana kenapa gua semangat lagi bangun Reyh Creator ?
1. Handphone gua sudah kembali
gara gara kemarin handphone rusak maka gua terhenti dan harus mencari uang dulu untuk bisa membuat sebuah content lagi, tapi karena gua sudah berhasil mengumpulkan uang dan membeli handphone baru maka gua mulai untuk membuat content lagi.

2. Ide / Gagasan Bermunculan
Nah selama gua hiatus gua mendapatkan banyak sekali referensi, yang mungkin bisa menjadi bahan gua untuk bisa memulai sebuah content yang bisa gua manfaatkan sebagai media gua untuk di blog maupun di youtube.

3. Kesibukan Berkurang
Karena gua sibuk berjualan clothingan, maka waktu gua juga banyak tersisa, tapi karena gua sudah mulai mengalihkan fungsi offline ke online dari jualan di toko dengan memindahkan beberapa produk ke toko online gua maka gua sedikit bisa punya waktu untuk membuat sebuah content untuk reyh creator lagi.

Bagi kalian yang suka dengan clothingan bisa cek link websitenya di bawah ini
www.aksesdistro.web.id

Nah itu 3 alasan utama kenapa gua semangat lagi untuk membangun Reyh Creator, jadi jangan kemana mana ya terus stay di channel reyh creator dan di blog nya

jangan berhenti berkreasi
salam reyh creator

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes