Jadwal Update Blog Reyh Creator

Baiklah karena gua akan lebih fokus lagi untuk mengembangkan blog reyh creator, maka gua memutuskan untuk membuat jadwal postingan yang dimana ini membuat gua jadi lebih disiplin dalam hal posting artikel dan tidak menyianyiakan waktu.

Untuk jadwal postingan sendiri gua akan bagi menjadi 3 minggu untuk semua kategori dan di minggu terakhir dalam satu bulan gua akan posting bebas atau mungkin gua akan libur untuk mencari bahan referensi hang baru.

Baiklah langsung saja ini dia jadwal postingan artikel blog Reyh Creator :

Minggu Pertama : Teknologi
Minggu Ke Dua : Game
Minggu Ke Tiga : Hobi
Minggu ke Empat : Bebas

Nah itulah jadwal yang mungkin sudah fix, jadi kalau kalian ingin membaca updatan dari pada Reyh Creator kalian bisa lihat jadwal yang seudah tertera di atas.

Semoga dengan adanya jadwal postingan ini gua bisa mulai disiplin dalam posting artikel di blog dan lebih fokus dalam menjalankan content dari Reyh Creator itu sendiri.

Ok mungkin itu saja dulu, untuk infonya nanti saya akan update lagi yang lebih untuk semua menu yang ada, jadi stay dan dukung Reyh Creator terus ya

Jangan berhenti untuk terus berkreasi
Salam Reyh Creator

Post a Comment

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes